Wednesday, June 5, 2013

Cara Membuat Email Gmail

Diawal ini kita akan coba bahas tentang cara membuat email gmail.
Anda menginginkan produk yang anda buat menjadi populer dan dikenal oleh masyarakat luas? tentunya sudah banyak usaha yang anda lakukan agar produk atau jasa yang anda buat dikenal masyarakat melalui iklan radio, majalah, surat kabar.

Di bagian pertama ini kita akan memberikan tutorial cara membuat email gmail, gratis. Ini merupakan langkah awal bagi anda untuk bisa mendaftarkan blog jasa atau usaha anda melalui wordpress. Sekarang silahkan anda buka browser anda (firefox, google chrome, internet explorer) dan silahkan anda ketikkan url gmail.com.
Kemudian di halaman gmail.com silahkan anda pilih menu CREATE AN ACCOUNT berwarna merah. Anda akan di dibawa ke halaman gmail berikutnya.
daftar-email-gmail-gratis
daftar-email-gmail-gratis
Untuk “your current email address” di isi jika anda sudah punya email. Bagian ini nantinya berguna untuk mengembalikan email anda jika anda lupa dengan password email anda. Untuk mengisi captcha anda bisa melewati langkah ini dengan mencentang “skip this verification”. Jika sudah anda isi semua, sekarang silahkan anda klik “Next Step”.
verifikasi-akun-gmail
verifikasi-akun-gmail
Sampai dibagian ini anda sudah memiliki email di gmail, tapi anda harus melakukan verifikasi dahulu, anda bisa menggunakan no handphone anda, kami sarankan via message text (sms). Jika sudah anda pilih “continue”.
kode-verifikasi-google
kode-verifikasi-gmail
Masukkan nomer verifikasi dari sms yang anda terima. Sukses!! sekarang anda telah memiliki akun gmail. Eboza.com
akun-gmail-baru
akun-gmail-baru
Tinggal beberapa langkah lagi untuk mendaftarkan akun gmail anda ke wordpress.com agar anda memiliki blog untuk promosi produk atau jasa anda di internet.

No comments:

Post a Comment