Tuesday, July 23, 2013

Bagaimana Cara Membuat Akun Twitter Baru

Bagaimana Cara Membuat Akun Twitter Baru - Bagaimana ini kawan? Yang udah tau silakan minggir deh. Ini tentunya khusus bagi kawan yang kurang paham mengenai hal begini. Nah yuk langsung kepada intinya di bawah.

1. Buka www.twitter.com di browser anda
2. Sampai pada halaman utama Twitter, di bagian kanan akan ada 2 box yang dapat anda isi. Bagian atas untuk Sign in jika anda sudah memiliki akun dan bagian bawah untuk Sign up atau daftar baru. Isikan NAMA LENGKAP , ALAMAT EMAIL, dan PASSWORD anda pada kotak yang disediakan. Perhatikan gambar di bawah !

Cara Membuat Akun Twitter

Langkah 1
Untuk mendaftar menjadi member Twitter anda harus memiliki sebuah akun E-mail.

3. Setelah anda mengisikan ketiga hal di atas klik tombol berwarna kuning bertuliskan SIGN UP FOR TWITTER.

4. Akan muncul halaman baru yang di dalamnya terdapat 4 kolom yang terdiri dari FULL NAME, EMAIL ADDRESS, PASSWORD, dan USERNAME. Untuk 3 kolom pertama pastinya sudah terisi secara otomatis sesuai dengan data yang tadi anda isi di halaman utama. Sekarang tinggal menentukan USERNAME anda yang nanti akan anda gunakan. Tentukan sendiri USERNAME yang cocok untuk anda atau anda juga bisa mengikuti saran yang diberikan oleh Twitter.
Setelah anda mengisikan semua data tersebut, pastikan muncul tanda ceklis hijau. Itu berarti data yang anda masukan sudah valid dan bisa untuk di proses. Jika belum muncul, itu tandanya masih terdapat kesalahan pada data anda.

Jangan lupa beri tanda ceklis pada 2 kotak yang disediakan kemudian klik tombol CREATE MY ACCOUNT.

5. Sekarang buka E-mail yang tadi anda gunakan untuk mendaftar dan cek ke bagian Inboxnya. Buka kiriman dari Twitter dan klik tombol CONFIRM YOUR ACCOUNT NOW.

Cara Membuat Akun Twitter

Langkah Terakhir
6. Sekarang akun twitter anda sudah aktif dan siap digunakan sesuai kebutuhan anda.

Iya kan. Begitu mudahnya ini cara membuat akun twitter itu. Di sini juga pernah ada ulasan mengenai tip tersebut. Cao~

No comments:

Post a Comment